Header Ads

SDIT Ar Ruhul Jadid Juara Umum SIGADA III

Kompetisi Penggalang Dasar (SIGADA) yang menjadi agenda tahunan SMPN I Jombang untuk mencari penggalang dasar yang terbaik se-kabupaten Jombang. Gelaran kompetisi yang ke 3 ini di ikuti SD se Jombang yang diselenggarakan di sekolah tersebut. Bertepatan dengan hari minggu tanggal 15 Februari 2015 para peserta kompetisi siap unjuk gigi memperlihatkan kepiawaian mereka dalam bidang kepanduan. 

Dalam kompetisi kali ini SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang membawa 20 pasukan yang terbagi atas 10 orang tim putra dan 10 orang tim putri yang di dampingi oleh ustadz Musyafa' dan usatdz Gatot serta beberapa ustadzah lainnya, ada ustadzah Norma, Uswah, Nurul Alfiana dan ustadzah Ani. Dengan segala persiapan  para penggalang dasar dari SDIT Ar Ruhul Jadid siap berkompetisi.

Diawali dengan berdo'a tim ARJ memantapkan diri untuk bertanding. Di awal kompetisi tak satupun kemenangan diraih oleh tim. Tim dari SDN Balong Besuk membabat habis semua juara. Baru setelah sholat dhuhur saat kategori pionering tim SDIT Ar Ruhul Jadid menunjukkan kehebatannya. Juara satu pun dikantongi. Berturut-turut ke lomba-lomba berikutnya mulai mengoleksi kemenangan. Hingga 23 piala berhasil di boyong pulang. Dengan demikian SDIT Ar Ruhul Jadid dinobatkan sebagai juara umum SIGADA III SMPN I Jombang. Alhamdulillah segala kerja keras selama latihan dan bimbingan dari ustadz dan ustadzah terbayar sudah. Kemenangan ini patut untuk disyukuri dengan semakin mendekatkan diri kepada Ilahi. Sepertinya untuk membentuk generasi emas bukan hanya sekedar mimpi. Selamat untuk Tim SIGADA III SDIT Ar Ruhul Jadid atas kemenangannya dan tetap menjadi pribadi yang sholeh, mandiri dan berprestasi. Simak aksi mereka saat lomba.

Powered by Blogger.