Header Ads

Tim Futsal ARJ Lolos Ke Babak Berikutnya


Berlaga melawan tim futsal MI Muhammadiyah 5 Mojoagung tim futsal SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang berhasil membobol gawang mereka 5 kali. Sebagai rasa syukur, sujud syukur pun di lakukan bersama-sama.

Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh SMP Taman Siswa Mojoagung kali ini diikuti beberapa  SD yang tersebar di Jombang. Dalam babak penyisihan di grup A kali ini tim Futsal SDIT Ar Ruhul Jadid harus berhadapan dengan MI Muhammadiyah 5 Mojoagung. Berbekal latihan intensif yang dibimbing Coach Ramadhan tim futsal ARJ siap berlaga. Di tanggal 20 Januari 2015 kemarin tim futsal ARJ berangkat ke Mojoagung berbekal doa dari orangtua dan para ustadz-ustadzah. Ditemani ustadz Ridwan tim futsal ARJ mendapat suntikan semangat sebelum bertanding.

Terlihat kerumunan beberapa tim futsal dari sekolah lain sedang menunggu pertandingan dimulai. Dan akhirnya tiba saatnya giliran tim futsal ARJ beraksi. Lengkingan peluit wasit menandakan pertandingan sudah dimulai. Tim lawan beraksi dengan setrategi dan kerjasama tim yang cukup bagus. Namun tim ARJ bisa dengan mudah membaca pergerakan lawan. Hingga akhirnya gol pertama tim ARJ bersarang di gawang lawan. Hal itu pun membuat semangat lawan semakin mengendur. Dan 4 gol berikutnya pun akhirnya menyusul tanpa balas. Skor 5-0 pun mengakhiri pertandingan, tim futsal ARJ pulang dengan membawa kemenangan. Sujud syukur pun dilakukan bersama-sama sebagai wujud terima kasih atas segala nikmat Allah yang telah diberikan hari ini. Selamat melaju ke babak berikutnya Tim Futsal Ar Ruhul Jadid semoga lolos sampai final dan menjadi juara, aaamiiin.


Powered by Blogger.