Header Ads

Segera Dibuka PPDB SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang

Mungkin tahun ajaran baru masih kurang 5 bulan lagi, namun tidak ada salahnya bila kami informasikan kepada para pengunjung situs ini bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang segera akan di gelar. Sebagai informasi kepada para orangtua yang ingin menyekolahkan putra putri mereka di SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang.

Sebagai informasi pula dalam Penerimaan Peserta Didik Baru nanti ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon siswa-siswi SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang diantaranya : fotocopy akte lahir, pas photo 3 lembar ukuran 3x4, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy ijazah TK dan beberapa persyaratan lainnya. Untuk informasi lebih lebih lengkap anda bisa menghubungi nomor telepon ini (0321) 851216. Atau anda bisa berkunjung langsung ke sekolah kami di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 84 Jombang. Bila anda dari luar kota dan takut tersesat, anda bisa melihat peta di bawah ini.



Dalam tahun ajaran kali ini hanya tersedia 90 bangku bagi siswa baru, dengan demikian bila kuota penerimaan siswa sudah terpenuhi maka pendaftaran akan kami tutup. Selamat bergabung dengan keluarga besar SDIT Ar Ruhul Jadid Jombang.
Powered by Blogger.