Header Ads

Pembuat Kereta Api Tercepat

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Saya Wildan yang akan menceritakan cita-cita saya menjadi arsitek. Dan impian saya ingin membikin kereta api yang cepat. Dan cita-cita arsitek tidaklah mudah karena harus mengukur benda atau luas ruangan. Dan arsitek itu juga dibutuhkan di masyarakat untuk menggambar gedung-gedung atau jalan tol dan lainnya, karena bisa memudahkan tukang bangunan. Dan arsitek itu bukan hanya menggambar bangunan tetapi juga menata bangunan yang belum selesai. Dan arsitek tidak sekedar menggambar dan mengatur bangunan tetapi arsitek juga harus mengetahui cara menghitung luas. Cara menghitung panjang dan masih ada lainnya. Saya suka pekerjaan arsitek kerena biasanya saya suka menggambar, dan itulah saya memilih pekerjaan arsitek. Dan pelajaran arsitek yaitu tentang matematika yang dari pengukuran, luas tempat dan menghitung lain-lainnya. Yang ku banggakan pekerjaan arsitek adalah menggambar. Saya suka menggambar karena emang suka menggambar. Demikian terima kasih, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.



Tentang Penulis
Penulis Wildan
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.