Header Ads

Bajul Ijo Squad

Permainan ini sudah lama saya cita-citakan sejak dulu, dan permainan ini sudah saya impikan dari waktu kecil. Nama saya Ach. Mu'thi Hanarto S, biasa dipanggil dengan nama Hanar, saya duduk dikelas IV A SDIT Ar-Ruhul Jadid Jombang, sewaktu saya menggemari permainan sepak bola. Saya mengidolakan C. Ronaldo dan juga Lionel Messi permainannya sangat indah. Itu juga menjadi motifasi saya untuk mengejar cita-cita saya kelak, hingga sekarang tergabung dengan club futsal disekolah. Pertama saya mengikuti pertandingan futsal yang diadakan di Surabaya dalam rangka JSIT se Jawa Timur saat pertandingan pertama saya melawan SDIT Bangil saya dan juga club sekolah saya menang dengan skor 6-0 dalam kemenangan itu saya memberikan asis kepada kakak kelas saya hingga membuat gol. Dipertandingan ke dua saya melawan SDIT Mojosari saya dan club sekolah saya mengalami kekalahan dengan skor 4-0 tim futsal kami kembali pukul 14.00 meskipun dalam pertandingan ini kami mengalami kekalahan tapi saya tidak akan menyerah sebelum meraih kemenangan itu juga menjadi motivasi saya untuk mengejar cita-cita saya untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional dan bisa membanggakan kedua orang tua, keluarga dan juga Indonesia tercinta agar bisa masuk piala dunia kelak. Saya juga menginginkan bermain di liga profesional Indonesia yaitu Persebaya. Club Persebaya adalah club kebanggaan saya sejak berumur 6 tahun, tekun dan disiplin adalah kuncinya untuk menjadi pemain sepak bola itu juga dikatakan oleh orang tua, kakak dan juga idola saya. Saya akan melaksanakn saran-saran dari orang-orang disekitar saya. Semoga usaha dan do'a saya selama ini bisa mewujudkan cita-cita saya kelak, amiin yarobbal alamin.

Saya juga akan meminta do'a dan restu kepada ustad dan ustadzah, keluarga dan juga kerabat-kerabat saya agar bisa mewujudkan mimpi saya untuk menjadi seseorang yang sukses dan juga menjadi pemain sepak bola yang bisa dibanggakan oleh orang tua, ustad dan ustadzah, masyarakat dan juga Indonesia kelak ....... 



Tentang Penulis
Penulis Ach. Mu'thi Hanarto S
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.