Header Ads

Wiraswasta Yang Aku Pilih

Namaku Galang akan menceritakan cita-citaku yang semoga tercapai 10 tahun lagi. Aku kelas 4 SD aku sekolah di SDIT Ar Ruhul Jadid. Aku mulai bingung dengan cita-citaku lalu aku sudah tahu cita-citaku. Aku ingin jadi wiraswastawan lalu aku mulai belajar sungguh-sungguh. Aku ingin jadi wiraswastawan karena menurutku wiraswastawan itu hebat dan wiraswastawan tidak susah dan tidak mudah.

Asalnya aku memiliki tiga cita-cita. Tentara, dokter dan wiraswastawan lalu aku memutuskan menjadi wiraswastawan. Aku ingin jadi wiraswastawan sejak kelas 3 saat itu aku diajak ayahku ke Pokphand Pasuruan. Maaf atas kekurangannya. Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh...



Tentang Penulis
Penulis Galang Wildani
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.