Header Ads

Piala Yang Besar dan Megah

Assalamu’alaikum .wr .wb. Perkenalkan namaku Dinda Zulva Arifasyach panggil saja saya Dinda. Aku tinggal di Jombang. Cita-citaku adalah atlit lari, aku ingin menjadi atlit lari karena aku bisa mendapatkan piala dan piagam yang sangat banyak seperti atlit-atlit lainnya. Dulu sewaktu aku masih kecil aku mempunyai banyak sekali cita-cita, tapi yang aku pilih hanya satu yaitu atlit lari. Usaha yang akan aku lakukan adalah :
  • Aku akan belajar sebaik mungkin agar cita-citaku tercapai.
  • Aku akan berlatih berlari secepat mungkin agar dapat masuk ke sekolah atlit.
  • Aku harus sering berdo’a harus rajin beribadah.
Aku akan berusaha sebaik mungkin agar dapat mencapai ke rekor dunia. Aku ingin orang tuaku bangga padaku. Aku ingin menjadi orang yang sukses besar agar dapat membahagiakan orang tuaku,dan orang tuaku dan juga keluarga besarku akan bangga padaku. Aku ingin menjadi atlit karena atlit adalah pekerjaan dalam bidang olahraga, dan juga olahraga adalah pelajaran yang paling aku sukai. Dan juga karna pelajaran matematikanya sangat sedikit, itu kenapa aku memilih cita-cita sebagai atlit lari. Jika cita-citaku tercapai aku akan bermain dengan sportif, tidak curang, dan berjuang sekuat tenaga. Jadi sekarang aku harus berjuang dan berusaha sampai bisa mencapai rekor

dunia. Aku ingin sekali masuk ke sekolah atlit agar bisa latihan dan aku bisa mendapatkan teman baru disana dan kita bisa latihan bersama. Aku ingin sekali aku dan keluargaku hidup bahagia selamanya. Aku ingin setelah perlombaan aku pulang dengan membawa piala yang sangat besar, indah dan juga megah.



Tentang Penulis
Penulis Dinda Zulva Arifasyach
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.