Header Ads

Kami Melayani Dengan Sepenuh Hati

Assalamualaikum wr. wb. Nama saya Soraya Eka H. Tempat tinggal saya di Jln. Kamboja no. 26 Dsn. Temon Ds. Temuwulan Kec. Perak Kab. Jombang. Aku sekolah di SDIT Ar-Ruhul Jadid Jombang, kelas 4. Aku bercita-cita menjadi dokter. Cita-cita menjadi dokter sudah lama kuimpikan. Aku ingin menjadi dokter karena dokter mengobati orang yang sakit dan menjadi sembuh sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarganya lagi dan senang. Untuk menjadi dokter tidaklah mudah untuk menjadi dokter. Karena butuh usaha keras. Cita-citaku bukan hanya dokter saja tapi juga ingin memiliki rumah sakit sendiri rumah sakit yang akan kubuat itu seperti rumah sakit yang mewah, besar, ada cctv untuk sistem keamanan di luar dan di dalam rumah sakit, security untuk menjaga keamanan di luar rumah sakit. Juga memiliki segala sesuatu untuk kenyamanan pasien dan orang yang ada di rumah sakit. Memiliki ruang perpustakaan untuk orang membaca dan juga pasien agar tidak bosan, taman bermain agar anak-anak senang, kantin untuk orang jajan tapi makanan yang dijual dikantin bukan. Makanan yang tidak sehat seperti ciki-ciki, dan memiliki peralatan yang lengkap untuk merawat pasien. Ada taman bunga agar orang mencium bau bunga yang Harum dan indah. Aku ingin mempunyai rumah sakit sendiri karena rumah sakit adalah tempat orang berobat atau dirawat, kadang rumah sakit memiliki pelayanan yang kurang maksimal dan tidak memiliki izin mendirikan rumah sakit jadi aku ingin membangun rumah sakit yang pelayanannya maksimal dan memiliki izin membangun rumah sakit.

Aku ingin menjadi dokter karena dokter adalah pekerjaan yang berjasa, mulia dan juga merawat pasien tanpa pamrih di rumah sakit. Karena ingin membangun rumah sakit yang memiliki izin dan memiliki perawatan yang lengkap dan maksimal. Cara agar cita-cita tercapai:

1. Bekerja keras
2. Berdo’a
3. Meminta do’a restu orang tua.




Tentang Penulis
Penulis Soraya Eka Hapsari
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.