Header Ads

Cerita Seru Pemain Sepak Bola


Aku bercita-cita menjadi pemain sepak bola sejak usia 7 tahun saat aku kelas 1 SD. Aku bercita-cita menjadi pemain sepak bola karena aku ingin menjadi seperti C. Ronaldo dan seperti Robin Van Persie. Kedua pemain itu memiliki bakat yang hebat dan terkenal. Bukan karena itu saja aku ingin menjadi pemain sepak bola. Aku ingin menjadi pemain sepak bola karena gaji yang diperoleh banyak. Aku belajar bermain bola sejak usia 7 tahun. Agar cita-citaku tercapai aku berdo’a, berlatih dan meminta do’a orang tua. Aku berlatih di sekolah dan di rumah. Aku berlatih sungguh-sungguh bersama teman-temanku. Aku berlatih sungguh-sungguh karena aku ingin mendapatkan piala FIFA World Cup dan aku ingin cita-citaku tercapai. Saat aku berusia 10 tahun kelas 4 SD aku mengikuti ekstra futsal. Aku mengikuti ekstra futsal karena aku ingin menambah latihan bermain bola. Aku dilatih oleh ustad Rhomadhon. Saat ada lomba futsal di Surabaya aku ikut untuk melihat seperti apa cara bermain sekolah lain. Aku dan teman-temanku berangkat naik bus. Saat aku sudah sampai di Surabaya aku dan teman-temanku makan. Saat pertandingan pertama dimenangkan oleh sekolahanku dengan score 6-0. Lalu aku dan teman-temanku beristirahat, sholat dan makan di masjid. Saat pertandingan kedua ternyata sekolahanku kalah dengan score 0-4. Lalu aku dan teman-temanku pulang naik bus. Pada hari minggu saat ada ekstra futsal ternyata ustad Rhomadhon tidak datang lalu ekstra futsal itu di latih oleh mas Hikam dan mas Hakim. Saat bermain timku ada 6 orang yaitu aku, mas Kiki, mas Farid, mas Farhan, Ezi dan Wisnu. Sedangkan tim lawan terdiri 6 orang juga yaitu mas Marco, Haikal, Syauqi F, Hanar, Handi dan Salim. Saat aku berusia 11 tahun kelas 5 SD. Aku mengikuti lomba futsal di Surabaya. Aku dan teman-temanku berangkat naik bus. Saat sudah sampai aku dan teman-temanku makan. Saat pertandingan pertama di menangkan oleh sekolahanku dengan score 5-0. Lalu aku dan teman temanku beristirahat,sholat dan makan di masjid. Saat pertandingan kedua dimenangkan oleh sekolahanku lagi dengan score 3-0. Lalu aku menginap bersama teman-teman. Saat aku bangun aku langsung sholat dan mandi. Lalu aku menuju ke tempat perlombaan bersama teman-teman. Saat pertandingan yang ketiga ternyata sekolahanku kalah dengan score 0-3. Lalu aku dan teman-teman pulang naik bus. Saat aku berusia 12 tahun kelas 6 SD. Aku mengikuti lomba futsal di Surabaya. Aku dan teman-temanku berangkat naik bus. Saat sudah sampai aku dan teman-temanku makan. Saat pertandingan pertama di menangkan oleh sekolahanku dengan score 7-0. Lalu aku dan teman- temanku beristirahat, sholat dan makan di masjid. Saat pertandingan kedua dimenangkan oleh sekolahanku lagi dengan score 5-0. Lalu aku menginap bersama teman-teman. Saat aku bangun aku langsung sholat dan mandi. Lalu aku menuju ke tempat perlombaan bersama teman-teman. Saat pertandingan yang ketiga sekolahanku menang lagi dengan score 4-0. Saat pertandingan keempat sekolahanku menang dengan score 2-0. Sekolahanku menjadi juara 1. Lalu aku dan teman-teman pulang naik bus. Aku dan teman-teman pulang dengan membawa piala juara 1

TAMAT





Tentang Penulis
Penulis M. Abdul Hamid Abror
Penulis adalah siswa SDIT AR RUHUL JADID dan masih mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, saat tulisan ini di terbitkan beliau masih duduk di kelas 5.
Powered by Blogger.